Wednesday, November 22, 2017

Seminar Katolik itu Apa?Dialog Interaktif di STFT WIDYA SASANA Malang


Hari Minggu 19,November 2017 bertempat di Gedung Sekolah Tinggi Filsafat Widya Sasana Malang yang di selenggarakan oleh Komisi HAK Keuskupan Malang dan Pusat Studi Dialog STFT Widya Sasana Malang.Seminar yang di angkat dari buku Romo Frans Magnis Suseno berjudul Katolik itu apa?berindikasi sosok,ajaran dan kesaksiannya serta dialog interaktif kepada para peserta Seminar tersebut.acara yang di hadiri oleh Romo Uskup Mgr. Prof. Dr. Henricus Pidyarto Gunawan, O.Carm dan Romo. Dr. Antonius Denny Firmanto, M.Pd. Selaku  Penanggap di acara tersebut.
 Seminar yang di hadiri para peserta dari berbagai daerah baik itu profesinya sebagai pengusaha,biarawan-biarawati,mahasiswa dan beberapa Tokoh Lintas Agama yang mengikuti acara tersebut.Romo Magnis juga menceritakan tentang bukunya serta menjawab pertanyaan dari penanya Sedikit yang saya tangkap dari Romo Frans"Buku ini tidak hanya diperuntukkan bagi orang Katolik yang ingin lebih mengerti tentang Gerejanya sendiri, melainkan juga bagi siapa saja yang ingin tahu betul apa itu Gereja Katolik, apa yang dipercayainya, apa misinya dan apa tantangannya.
Keselamatan untuk semua.Romo juga menyampaikan "kepada siapapun di baptis atau tidak,keselamatan kekal di tawarkan".

Buku Romo Frans


Peminat buku ini bisa cek harga dan memesan pembeliannya melalui website penerbit www.kanisiusmedia.com  atau telepon ke (024)588 783.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Post a Comment